Senin, 25 April 2011

Urgen: Jin membuat Masalah bagi Saya

Permohonan:
Sallam,
Saya adalah seorang murid, tetapi saya masih berusaha untuk mengatasi suatu masalah sejak saya berusia 15 tahun. Saya diberitahu oleh seorang penyembuh spiritual bahwa saya mempunyai seorang jin yang menemani saya. Ketika merea memberikan air tawiiz, saya merasa lebih baik.
Saya merasakan masalah yang sama timbul kembali, hal ini membuat saya menangis tidak menentu, saya merasa mental saya tertutup dan saya merasa telah keluar jalur, saya merasa bahwa saya tidak lagi melakukan sesuatu yang baik, tetapi malah melakuan perbuatan dosa. Ketika saya berusaha meninggalkannya, ia (jin tadi) menjadi marah dan menyakiti orang tua saya. Ia benar-benar mengganggu saya, oleh sebab itu saya mohon doanya. Dalam kondisi ini, saya tidak bisa berpikir atau melakukan sesuatu yang baik, saya merasa dunia berpaling menentang saya. Dapatkah Anda memberi suatu doa yang dapat saya baca?
Jazakallah Khiar

Tanggapan:
wa `alaykum salam,
Kami berdoa untuk Anda. Bacalah Surat al-Ikhlash, 100x dan Surat al-Falaq, Surat an-Nas 33 kali setiap hari. Ini akan menghilangkan semua energi buruk dan jika ada jin di sana , ia akan pergi. Kemudian bacalah 100x shalawat kepada Nabi (s) untuk memberi kedamaian hati dan bacalah munajiyyah (juga dikenal dengan Doa Tunjina atau Tunjiina) x7 setiap hari untuk menghilangkan segala kesulitan dari diri Anda.

munajiyyah (juga dikenal dengan Doa Tunjina atau Tunjiina):

“Allaahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammadin (wa ‘ala ali Sayyidina Muhammadin) shalatan tunjina biha min jami’i’l ahwaali wa’l afaat, wa taqdi lana biha min jami’i’l haajaat, wa tutah-hiruna biha min jami’i-s-saiyaat, wa tarfa’una biha ’ala darrajaat, wa tuballighuna biha aqsha’l ghayaati min jami’i’l khayraati fi’l hayaati wa ba’ada’l mamaat.”

Allahumma ya Allah, limpahkan selawat kepada junjungan kami, Muhammad (s) (dan seluruh keluarga beliau), yang dengan selawat itu kami selamat dari kondisi buruk dan ketidakberuntungan, dan dengan selawat itu semoga kebutuhan kami terpenuhi, dan mampu membersihkan dosa kami, meningkatkan derajat dan mampu mencapai segala kebaikan dalam dunia dan akhirat kelak.

Posted on January 11, 2011 by Shaykh Muhammad Hisham Kabbani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar