Senin, 25 April 2011

Ibu yang Bekerja

Pertanyaan:
Assalamualikum wr wb,
Pertama saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga kepada Maulana Sh Hisyam dan semua orang yang terlibat di dalam situs yang bermanfaat ini.
Saya adalah seorang Ibu yang bekerja dan saya ingin bertanya: apa yang dapat kita lakukan untuk memastikan bahwa rumah dan keluarga aman ketika kita sedang pergi bekerja? Juga, ketika saya berusaha untuk kembali sebelum Maghrib, kadang-kadang saya tidak bisa karena harus mengikuti acara di kantor pada sore hari. Adakah sesuatu yang dapat kita lakukan sebagai perlindungan sebelum kita sampai di rumah pada malam hari? Juga, apakah baik bagi wanita untuk menghadiri zikir di malam hari jika kita pergi sendiri, atau apakah lebih baik untuk tinggal di rumah?
Terima kasih dan salam hormat,

Jawaban:
wa `alayum salam wa rahmatullah wa barakutuh
Perlindungan bagi rumah adalah dengan membaca Ayat al-Kursi. Wanita dapat menghadiri zikir jika mereka mempunyai seorang mahram yang mendampingi mereka.


Posted on November 28, 2010 by Shaykh Muhammad Hisham Kabbani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar