Senin, 25 April 2011

Permohonan Doa untuk Penyembuhan

Permohonan:
Assalam o Alaykum wr wb
Saya ingin meminta doa untuk membantu saya dalam kemampuan menyembuhkan, agar
saya dapat memahami kemampuan diri saya dalam memberi penyembuhan dan bagaimana
cara menggunakannya. Beberapa orang mengatakan bahwa saya mempunyai kemampuan
untuk menyembuhkan orang, mohon ditegaskan apakah hal ini benar, dan bagaimana
saya dapat mengembangkan kemampuan saya dan menggunakannya pada orang lain.
Terima kasih.
Wasalam

Tanggapan:
wa `alaykum salam,
Izin untuk benar-benar dapat memberikan penyembuhan merupakan tanggung jawab
spiritual dan fisik yang sangat besar. Ia memerlukan izin khusus dari awliya di
mana Anda memberikan bay’at, dan berdasarkan otoritas yang diberikan dari Allah
(swt) melalui Nabi (s). Jika syekh belum memberikan izin untuk itu, kami
menyarankan Anda untuk mengunjunginya secara pribadi dan meminta izin tersebut.


Posted on March 26, 2011 by Dr. Aziz Hussein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar