Senin, 25 April 2011

Permohonan Doa: Masalah dengan Rezeki

Permohonan:
Saya adalah seorang wanita yang kompeten dan saya selalu mempunyai pekerjaan
dengan gaji yang bagus. Saya juga telah mendirikan sebuah perusahaan pelatihan
kecil dan hingga tahun 2005, alhamdulillah saya mendapatkan penghasilan yang
baik. Selama dua puluh tahun saya merawat orang tua saya yang sakit. Setelah
keduanya meninggal dunia, saya merasa sulit untuk mencari nafkah. Perusahaan
pelatihan saya mendapat banyak penundaan. Saya juga mendirikan sekolah kecil,
tetapi saya tidak mendapatkan murid. Saya sangat memerlukan mata pencarian.
Mohon doanya untuk saya. Kesempatan kerja sangat terbatas karena saya juga
harus mengurus anak saya satu-satunya sementara suami saya pergi untuk bekerja.
Bahkan kerjanya pun tidak tetap. Kami berdua adalah orang yang terpelajar,
tetapi tampaknya kami tidak bisa memperoleh kemapanan. Mohon doanya.

Tanggapan:
wa `alaykum salam,
Hajjah Naziha memberikan rekomendasi untuk situasi semacam ini:
Insya-Allah rizq akan dibukakan bagi Anda juga.
Bacalah Ya Razzaq 100 kali setiap hari;
Ya Fattah 100 kali setiap hari;
Ya Haliim 100 kali setiap hari;
Baca Shalawat/ Darud 100-1000 kali setiap hari untuk mengeluarkan Anda dari
situasi ini, dan jagalah salat Anda, jangan putus melakukannya.


Posted on March 26, 2011 by Staff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar