Senin, 25 April 2011

Apakah orang ini baik atau tidak ?

Pertanyaan:
As salaam oalikum Syekh Nazim
Saya mohon agar engkau membuat ini menjadi mudah bagi saya dan keluarga saya.
Saya ingin tahu apakah orang ini, yang membimbing saya dan keluarga saya adalah
asli dan bukan penipu?

Baru-baru ini mereka menolong saya dan keluarga saya, memberikan bimbingan dan
nasihat. Kami mempunyai banyak masalah akhir-akhir ini dan mereka mencoba untuk
menolong kami. Dapatkah engkau mengatakan kepada kami apakah mereka adalah
orang yang tulus dan tidak mempunyai maksud lain?

Kami telah mengambil bay’at darimu dan percaya akan bimbingan spiritual dan
nasihatmu dengan tulus. Kami juga tergolong Syed. Saya menanti jawaban darimu,
inshAllah.
Semoga Allah swt senantiasa menjaga kesehatanmu dan mengizinkan kami untuk tetap
terhubung denganmu kapan pun kami memikirkanmu, inshAllah.
Jazzarkh Allah Khair, Allah Hafiz.

Jawaban:
wa ‘alaykum salam,
Cara termudah untuk mengetahui apakah mereka penipu atau bukan adalah dengan
melihat apakah mereka menginginkan uang untuk setiap kunjungan mereka, dan jika
jasa mereka diperlukan terus-menerus, pada awalnya masalahnya kelihatannya
menjadi lebih baik, tetapi tiba-tiba ia menjadi lebih buruk dan semakin banyak
memerlukan uang untuk jasa yang diberikan.


Posted on March 28, 2011 by Taher Siddiqui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar