Senin, 25 April 2011

Permohonan Doa: Saya ingin agar Setiap Orang Baik kepada Saya dan Anak Saya

Permohonan:
Teman saya dan keluarganya sangat membenci saya, seolah-olah seseorang memberi mereka getaran negatif mengenai saya. Mohon doanya untuk saya dan anak saya agar setiap orang baik pada kami dan mereka mengabaikan orang yang salah yang mengatakan hal buruk tentang saya.

Tanggapan:
Mawlana Syekh Hisyam akan berdoa untuk Anda dan anak Anda.
Orang-orang juga mengatakan hal yang buruk tentang Allah dan Nabi-Nya, tetapi Kebenaran tetap berlaku. Setiap minggu bacalah ayat terakhir Surat at-Tawba 40 kali pada malam Jumat:

فَإِن تَوَلَّوْاْ فَقُلْ حَسْبِيَ اللّهُ لا إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ
Fa-in tawallaw faqul hasbiya Allahu la ilaha illa hu. `Alayhi tawakkaltu
wahuwa rabbu al-`arsyi al-`azhiim.

Posted on April 4, 2011 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar