Senin, 25 April 2011

Mimpi: Miswak

Mimpi:
Assalaamu Alaikum.
Tolonglah saya untuk memahami mimpi berikut ini. Terima kasih banyak.
Bibi saya memperlihatkan saya sebuah miswak dan mengatakan kepada saya jika saya menginginkannya. Saya berkata kepadanya bahwa saya sudah mempunyai miswak dan kemudian saya memperlihatkan miswak saya kepadanya. Miswak yang ditunjukkan oleh bibi saya mempunyai diameter lebih besar pada ujung untuk menyikatnya dan ujung lainnya lebih kecil. Saya heran melihat bentuk miswak seperti itu dan saya menyadari bahwa miswak saya sangat kecil di dalam mimpi (dan juga pada kenyataannya).

Interpretasi:
`Alaykum as-Salam,
Miswak di sini melambangkan kemurnian dan rida Tuhan yang ingin ditawarkan oleh Bibi Anda adalah ingin mengajarkan Anda agar Anda dapat mengikuti jejaknya.

Posted on April 4, 2011 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar