Senin, 25 April 2011

Permohoan Doa: Masalah Hukum dan Ketakwaan

Permohonan:
As Salamu Alaikum,
Terima kasih untuk kesempatan ini. Semoga Allah senantiasa memberkatimu semua! Keprihatinan saya berhubungan dengan masalah hukum yang saya alami bersama Ibu saya. Saya menyewa apartemen tingkat darinya dan mendapat bantuan pemerintah, tetapi menurut hukum itu adalah tindakan ilegal. Sekarang kami berdua menghadapi konsekuensi hukum yang akan mempengaruhi pekerjaan kami, keluarga dll. Tetapi saya kecewa karena saya merasa kami tidak melakukan suatu kejahatan. Dan ini situasi ini menguji iman saya kepada Allah (swt) dan ini yang paling membuat saya stres. Saya ingin meletakkan prasangka yang baik mengenai Tuhan, tetapi saya seringkali merasa heran mengapa saya dan Ibu saya mengalami ketidakadilan semacam ini. Apakah ada doa untuk menentramkan pikiran dan memperkuat ketakwaan (dalam segala hal). Terima kasih!

As Salamu Alaikum
Tanggapan:
`Alaykum as-Salam,
Keterlibatan dalam pengejaran dunia memperlemah persenjataan spiritual seseorang hingga datanglah serangan Setan, yang dalam hal ini berupa keraguan terhadap takdir Allah. Hidupkan kembali hati Anda dengan menghabiskan waktu lebih banyak dengan para sahabat Allah (para awliya) atau dalam majelis zikir mingguan dan percayalah pada Allah (swt). Berikan sedekah dan lakukan amalan harian (wazifa) Anda; jika Anda belum mengambil bay’at dengan Mawlana Syekh Nazim, maka lakukanlah. Bacalah setiap hari 100 kali Astaghfirullah dan paling tidak 300 kali selawat kepada Nabi (s) dan keluarganya.

Posted on April 4, 2011 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar