Senin, 25 April 2011

Mimpi: Setelah Mengambil Bay’at

Mimpi:
Beberapa hari yang lalu, saya mengambil bay’at online dengan Syekh Nazim. Saya
bermimpi, walaupun saya tidak yakin bahwa itu siapa, tetapi ia adalah seorang
syekh yang mengatakan kepada saya agar saya melanjutkan rabithah kemudian
setelah saya bersih setelah mandi, nikah saya akan jatuh pada hari Jumat. (Pada
saat itu ketika mimpi saya sedang datang bulan). Apakah makna dari nikah yang
dimaksud?

Interpretasi:
wa `alaykum salam,
Jumat adalah hari Ied bagi Muslim, setiap mingu dan merupakan hari di mana
setiap orang dari umat Nabi (s) dipersembahkan kepada Nabi (s) dan beliau (s)
mensucikan mereka dan memurnikan mereka dari dosa-dosa dengan memohon
pengampunan bagi mereka dan kemudian memberikan hadiah dari hasanat beliau
kepada mereka untuk menaikkan level mereka. Nikah yang dimaksud adalah untuk
melanjutkan rabithah karena Anda akan dikaruniai dengan kekuatan, kemuliaan dan
kehormatan di Hadirat Ilahi.
W ‘Allahu `alam,
Allahumma shalli wa sallim wa barik `ala Sayyidina Muhammad wa `ala alihi wa
shahbihi ajma`iin,


Posted on March 26, 2011 by Taher Siddiqui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar