Senin, 25 April 2011

Mimpi: Almarhum Ayah Menunggu Putrinya

Mimpi:
Asalamou alaikoum,
Mimpinya seperti ini: saya membunyikan bel di sebuah pintu dan seseorang
berbicara kepada saya dari jendela atas (di gedung yang tinggi). Ini terjadi
dua kali. Yang ketiga kalinya, saya membunyikan bel, saya mendengar sebuah
suara berkata kepada saya (saya pikir itu adalah suara ayah saya) “Kamu punya
kuncinya kan?” Lalu saya mengambil kunci dari saku saya dan saya membuka pintu
(untuk naik ke atas gedung itu). Saya melihat di sebelah kiri, ayah saya DUDUK
DI SEBUAH RUANGAN MENUGGU SAYA. Saya berkata, “Oh, ayah saya menunggu saya DI
SINI. Ketika ia melihat saya, ia berdiri dan melangkah beberapa langkah (ingin
naik ke atas). Dalam nurani saya, itu semacam bantuan untuknya ketika saya
bertemu dengannya. Pertanyaannya adalah apa yang sebenarnya ditunggu oleh ayah
saya?
wa salamou3alaikoum

Interpretasi:
wa `alaykum salam
Ayah Anda menunggu Anda mengalami kemajuan di dalam spiritualitas; karena Anda
telah diberikan kunci untuk itu (dan Anda lebih tahu apa itu), setelah itu ia
akan memberimu semacam hibah spiritual dari dirinya sendiri, insha-Allah.
Dan Allah Maha Mengetahui.

Posted on March 28, 2011 by Taher Siddiqui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar