Senin, 25 April 2011

Permohonan Doa: Rezeki

Permohonan:
Asslam-o-alaikum.
Dengan segala hormat, saya mempunyai dua masalah, mohon doanya untuk saya.
1. Saya bekerja keras dan menghasilkan uang yang cukup, tetapi selalu ada
sesuatu yang salah dan saya banyak kehilangan dari berbagai sumber. Seseorang
meminjam uang dari saya tetapi ia tidak mengembalikannya sampai sekarang.

2. Saya telah menikah dan mempunyai dua anak perempuan. Saya sungguh
mempunyai kehidupan yang bahagia bersama istri saya, tetapi 3 bulan belakangan
ini hubungan kami tidak baik. Satu hari ia baik sekali, tetapi pada hari
berikutnya ia tidak bicara kepada saya tanpa alasan.

Mohon doanya untuk saya, dan mohon nasihatnya apa yang harus saya lakukan?
Semoga Allah memberimu usia yang panjang dan memberikan kekuatan untuk menolong
orang. Allah hafiz.

Tanggapan:
wa `alaykum salam,
Allah swt mempunyai hak atas uang Anda, jika Anda tidak memberikannya secara
sukarela, Dia akan mengirimkan jalan untuk mengambilnya atau yang setara
dengannya. Oleh sebab itu, guru-guru kita mengajarkan kepada kita aken memberi
sedekah harian, karena sedekah itu dapat menangkal masalah dan memanjangkan
umur. Tetapi pertama-tama dan yang paling utama adalah jangan lupa untuk
menunaikan kewajiban membayar zakat.
W ‘Allah `alam,



Posted on March 25, 2011 by Taher Siddiqui

1 komentar:

  1. saya ingin bertanya ....
    apa arti dr "Allah Hafiz"? & sy hrs menjawab bgmn??? kebetulan sy bru belajar ttg islam ....

    BalasHapus