Senin, 25 April 2011

Ilmu Hitam

Pertanyaan:
Wahai Syekh, saya telah menderita karena ilmu hitam sejak 3.5 tahun yang lalu melalui seorang tantra Hindu bernama XXX. Demi Allah, tolonglah saya. Bimbinglah saya, tolong doakan saya. Orang itu secara finansial telah menghancurkan saya. Tolonglah saya, doakan agar ia berhenti selamanya. Semoga Tuhan memberkatimu. Terima kasih.

Jawaban:
wa `alaykum salam,
Syekh Hisyam berdoa untuk Anda. Formula dari Syekh Hisyam untuk mengatasi sihir:
33 kali Surat al-Ikhlash
33 kali Surat al-Falaq
33 kali Surat an-Nas
1 kali Ayat al-Kursi
1 kali Surat al-Fatiha

Tiupkan ini kepada diri Anda sendiri dan kepada seluruh anggota keluarga dan kepada rumah Anda, dengan berdiri di ruang keluarga, lalu tiupkan ke seluruh ruangan dan dengan memutar (bergerak membentuk lingkaran penuh).

Kemudian baca 33x
اعوذ بالله من الشيطان الرجيم بسم الله الرحمن الرحيم
بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم
bismillah illadzii la yadurru ma` ismihi syayun fil-ardh wa la fi’s-sama’i wa huwa as-sam`ii ul-`aliim.

Dan baca:
اعوذ بالله من الشيطان الرجيم بسم الله الرحمن الرحيم
إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ. سَلَامٌ قَوْلًا مِن رَّبٍّ رَّحِيمٍ .
A`udzu billahi min asy-syaythan ir-rajiim bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim
innahu min sulayman wa innahu bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim ; salamun qawlan min rabbin rahiim.

Tiupkan untuk diri Anda sendiri, anak-anak dan rumah Anda dan bayangkan orang yang melakuan ilmu hitamnya kepada Anda lalu tiupkan pada mereka.
Letakkan tawiiz di pintu-pintu dan jendela rumah.

Posted on April 8, 2011 by Dr. Aziz Hussein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar