Senin, 25 April 2011

Permohonan Doa: Perasaan yang Tidak Diinginkan

Permohonan:
Asalamu Aleikum,
Saya memerlukan doa Anda agar saya bisa menghilangkan perasaan yang tidak diinginkan yang membuat saya sulit untuk melaluinya dari sesuatu yang terjadi di masa lalu. Mohon doanya agar perasaan itu tidak mempengaruhi saya dan agar saya dapat mengontrol perasaan saya dst.
JazakAllahu Khayran

Tanggapan:
`Alaykum as-Salam,
Semoga Allah (swt) menganugerahkan Anda kekuatan dan kedamaian di dalam hati. Setelah melakukan Salat sunnah Subuh (qabliyah), berbaringlah dengan posisi miring ke kanan dan ingatlah akan kematian, lalu berdoalah kepada Allah (swt) agar diberi kekuatan adalah agama-Nya di dunia dan akhirat.

Posted on April 4, 2011 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar