Senin, 25 April 2011

Mimpi: Melihat Seekor Ular dan Singa

Mimpi:
Asalam Aleykum
Saya bermimipi di mana saya bersembunyi dari seekor ular, ular yang berbahaya.
Saya ingat sekali warnanya, yaitu kuning dan hitam dan tiba-tiba ular itu
berubah wujud menjadi sosok manusia berkulit putih, saya takut sekali.
Saya tidak ingat apakah masih di mimpi yang sama, tetapi saya melihat seekor
singa dan saya takut sekali, saya selalu takut dengan singa, tetapi tampaknya
yang ini baik, ia tidak menyakiti saya sama sekali. Apakah makna dari mimpi ini
dan apakah ini buruk?

Interpretasi:
wa `alaykum salam,
Ular kuning melambangkan seorang penakut yang menyamar dalam sosok yang saleh
dan berniat menyakiti Anda. Singa adalah (melambangkan) seorang wali, pewaris
Sayyidina `Ali (r), yang melindungi Anda, jadi jangan khawatir.

Pakailah tawiz Naqsybandi, jika Anda belum memakainya, tetapi bila sudah,
pakailah satu tawiz lagi. Bacalah Hasbunallah wa ni`ama ‘l-wakiil 100x setiap
hari dan keluarkan sedekah untuk perlindungan.


Posted on March 27, 2011 by Taher Siddiqui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar