Senin, 25 April 2011

Terganggu dengan Pernikahan Saya

Pertanyaan:
As-salaamu’ alaykem
Saya sangat terganggu dengan “pernikahan” saya. Saya menikahi seorang pria yang telah menjanjikan saya banyak hal. Ia tidak bisa memenuhi janjinya atau melakukan hal-hal dasar sebagai suami untuk menyediakan kebutuhan istrinya. Hampir sepanjang tahun berkeluarga, ia tidak bisa menyediakan akomodasi, uang atau menjadi pendamping yang secara emosional terlibat dengan saya. 11 bulan penuh dengan masalah, penghinaan dan kebohongan. Ia menginginkan apapun yang cocok dengannya. Jika saya bertanya mengenenai sesuatu, ia menyumpah serapah pada saya, mengatakan bahwa itu bukan urusan saya, dan mengancam saya untuk diceraikan.
Saya telah berusaha untuk sabar dan menemukan pemecahan terhadap masalah ini. Sekarang tampaknya ia berada di dunianya sendiri. Saya takut untuk menjadi sendiri. Saya tidak mempunyai keluarga atau teman. Saya ingin menikah, mempunyai keluarga, tetapi ini tidak seperti sebuah pernikahan. Dapatkah Anda menasihati saya?

Jawaban:
wa `alaykum salam,
Jika Anda mencintainya dan ingin menjaga pernikahan ini, Anda perlu bersabar. Anda perlu tenang, dan jangan mengganggunya. Mungkin ia mempunyai persoalan keuangan dan tidak dapat memenuhi janjinya. Insya-Allah masalah ini agar segera hilang, dan Anda berdua akan hidup bahagia. Kehidupan keluarga tidaklah mudah. Lakukan setiap hari:
1. Salat 2 rakaat dan berdoa agar masalah ini berlalu.
2. Baca Ya Halim 100 kali
3. Baca Shalawat kepada Nabi (s) 100 kali
4. Baca HasbunAllah RabbunAllah 100 kali

Posted on January 23, 2011 by Hajjah Naziha Adil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar